Membuat Teman Tersenyum Lepas Merupakan Satu Dari Seribu Kebahagiaanku


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7QJM9LaAXp2iAMw70Z6rismmjfpvC6fO8qbvzhdvObxgBzzNQdebzRy-VP6lHJOBaBwKPipmxhpasmPlB8HT7zMkOCN1p00SPb5QY5LEIiwRcqCn0HFTqfD4-ZvrUYzEsvStyLH4zmqw/s1600/smile1.jpg 

Membuat lelah tapi menyenangkan itu rutinitas yang tak pernah absen setiap hari di kelas XI IPA 1. Marah –marah atau bertengkar itu sering atau malahan tidak jarang sama sekali, tapi bisa diselesaikan dalam waktu 5-6 menit. Gosip juga hal yang wajar bagi siswi, meskipun itu merupakan hal jelek, tapi hampir setiap hari. Pada jam-jam istirahat, mulailah membuat kumpulan-kumpulan kecil disetiap baris tempat duduk. Ngobrol sambil makan bareng hal yang mengasyikan. Membuat geng kecil di kelas selalu tidak disukai banyak orang.
Setiap orang di EISIEONE (Nama kelas yang dibuat oleh kelas XI IPA 1 yang merupakan singkatan dari SCIENCE CLASS ONE) mempunyai karakter  yang berbeda. Karena Allah SWT. Menciptakan setiap umatnya itu berbeda-beda. Yang pendiem ada, yang cuek hadir, yang nyebelin tidak banyak tapi ada, yang cerewet .... ?? Sifat yang satu ini hampir dimiliki setiap siswi di EISIEONE yang egois ada aja satu atau dua orang, tapi, yang kreatif banyak. Dan yang tak kalah menarik yang mempunyai sifat bijak yang sedikit nempel di KM EISIEONE gitu. Tapi, yang gokil juga gak kalah menarik bagi personil EISIEONE itu sekolah, lebih tepatnya kelas merupakan tempat tinggal kedua dari rumah kita sendiri. Gurunya yang selalu mengajar dengan teknik SERSA (Serius tapi santai) membuat kita nyaman. Teman yang asyik dijadikan sahabat banyak di sekolah.
Membuat orang tersenyum lepas atau tertawa bareng merupakan kebahagiaan setiap siswa EISIEONE
Warga MAN Rangkasbitung Is The Best