Buat Mamah dan Ayah

http://www.f-buzz.com/wp-content/uploads/2008/09/family.jpg

Mah, boleh aku pinta ketegaranmu ?
Cinta kasihmu ? Air matamu dan senyummu ?
Juga, rasa sabar dan sebagian kecil cemburumu ?
Agar, aku mampu mengarungi hidupku !
Karena, tak ada wanita yang mampu menyaingi ketegaranmu !

Ayah, boleh aku pinta kerja kerasmu ?
Pantang menyerah? Peluh di dahimu ?
Serta rasa tanggung jawab dan kekuatan dibahumu ?
Agar aku mampu, sekuat karang menjalani hidupku …?
Karena, tak ada laki-laki yang mampu menyamai kerja kerasmu ...!

Mah, Yah …
Kadang aku melukai, hati mu ...
Menangisi mata indahmu,
Namun, aku tetap  gadis kecilmu ...
Mungkin, aku tak bisa memiliki yang kalian miliki,
Namun, aku hanya ingin meminjamnya lagi ...
Terkadang, peranku bukan sebagai gadis kecil lagi ...

Kadang, aku harus mulai mencari hidupku sendiri
Dan, aku butuh kalian disampingku,
Memelukku saat aku takut,
Memarahiku, saat aku salah,
Menasehatiku, saat aku jatuh,
Membimbingku, saat aku tersesat …

Mah, Ayah ...
Terimakasih ...
Terimakasih, karena sudah menjadi orang tuaku,
Guardian angelku ...
Terimakasih, untuk kasih sayang sepanjang masa kalian ... :)



By : Nida Adilah - XI IPS 1